Syahrul dan Rahma Beradu Akting di Film Janji di Atas Pelantar

Syahrul dan Rahma Beradu Akting di Film Janji di Atas Pelantar

Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP

Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang H. Syahrul dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP menjadi pemeran film berjudul “Janji di Atas Pelantar”. Film ini akan segera tayang di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.  Wali kota dan wakil wali kota juga ikut sebagai aktor dalam film tersebut. 

Film ini sendiri akan tayang pada tanggal 18 mendatang untuk gala premier akan ditayangkan di bioskop XXI TCC. Sedangkan untuk reguler akan ditayangkan di Gedung Aisyah Sulaiman Kota Tanjungpinang mulai tanggal 20 Oktober hingga seterusnya.

Hj. Rahma, S. IP, selaku Wakil Wali Kota yang juga pemeran utama film ini mengatakan, bahwa film janji di atas pelantar sangat menarik untuk ditonton. Hal itu karena isi dari cerita film ini sangat menyentuh dan banyak memberikan nilai-nilai moral, baik dari sisi pendidikan, agama, keluarga, dan lainnya.

"Filmnya menarik bukan karena ada saya didalamnya,  tapi memang flim ini menarik,  saya akui cerita di film ini sangat menyentuh hati," ujarnya.

Yanis Alfatah, penulis skenario dan sutradara film mengatakan banyak nilai-nilai luhur yang terkandung dalam film tersebut. 

"Meskipun bertema pendidikan dan keluarga secara umum, film ini juga mengandung enam unsur secara keseluruhan, diantaranya; pendidikan, keluarga, sejarah, religi, budaya, dan pariwisata," ujarnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews