Wartawati Dibunuh

Hasil Forensik, Wartawati Nurbaeti Tewas Akibat 9 Luka Tusuk

Hasil Forensik, Wartawati Nurbaeti Tewas Akibat 9 Luka Tusuk

Nurbaeti. (foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Depok - Nurbaeti atau yang akrab disapa Betty, wartawati lepas warga Perumahan Gaperi Bojonggede, Kabupaten Bogor ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya. Kondisi jenazah Betty sangat mengenaskan.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan, hasil forensik awal menyebutkan Nurbaeti tewas dengan berbagai hujaman luka tusuk. Setidaknya ada sembilan luka tusuk di tubuh Betty.

"Luka tusuk di tubuhnya, sembilan luka tusuk. Tulang rusuk kiri patah. Dan luka gorok di leher," tegasnya kepada wartawan.

Teguh menambahkan penyebab kematian Betty adalah akibat luka gorok di bagian leher yang menyebabkan urat nadinya terputus. Tak hanya itu, tulang rusuk Betty juga patah karena diduga mengalami kekerasan benda tumpul.

"Penyebab kematiannya karena nadi leher terpotong, luka tusuk sembilan kali di dada samping kiri. Iga nomor 3-4 kiri patah. Iga nomor tujuh terpotong rata. Itu hasil otopsi sementara," jelas Teguh.

Saat ditemukan, jenazah Betty sudah hampir mengalami proses pembusukan. Polisi masih mendalami kasus ini dan motifnya.

Selain itu, sejumlah harta benda di rumah Nurbaet hilang. Hasil penyelidikan polisi, salah satu barang yang hilang yakni akta tanah rumahnya tempat ia diduga dibunuh. Rupanya Betty, memang sudah lama berniat menjual rumah tersebut.
 
(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews