Pelantikan Dirut PDAM Sepi Pejabat, Isdianto Ditinggal OPD?

Pelantikan Dirut PDAM Sepi Pejabat, Isdianto Ditinggal OPD?

Plt Gubernur Provinsi Kepri Isdianto. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Seremoni pelantikan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kepri di Gedung Daerah Tanjungpinang menyiratkan suasana berbeda pada Jumat (11/10/2019). 

Acara ini tak banyak dihadiri pejabat setingkat kepala dinas, meski yang melantik adalah Plt Gubernur Kepri Isdianto. Kasak-kusuk pun muncul, Isdianto mulai ditinggalkan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri. 

Menanggapi hal ini, Isdianto mengaku tidak khawatir dan tidak takut ditinggal oleh kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri pada Pilkada mendatang. 

"Saya tidak takut dan risau, ditinggal kepala OPD jelang pilkada nanti," kata Isdianto. 

Sebab, menurutnya memang sejak lama sudah biasa seperti itu, dirinya berjalan sendiri dan hanya yakin kepada Allah SWT yang akan mengatur dan menentukannya. 

"Saya masih punya Allah, yang akan membantu dan menolong saya dalam segala urusan," ujarnya. 

Ia mengelak bahwa banyaknya kepala OPD di lingkungan Pemprov Kepri yang tidak hadir pada acara pelantikan tersebut, dikarenakan ada sebaian kepala OPD yang tengah mengikuti acara dan juga sedang menggelar kegiatan. 

"Kan sebagian kadis masing-masing ada kegiatannya. Sehingga banyak yang tidak hadir pada acara ini," dalih Isdianto. 

Pantauan di lokasi pejabat yang hadir hanya Asisten II Bidang Ekbang Pemprov Kepri Syamsul Bahrum, Kepala Dinas Pendidikan Kepri M Dali, Kepala Biro Ekonomi Pemprov Kepri Heri Ardianto, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Agusnawarman. 

Hadir lainnya yakni Dirut BUMD PT Pembangunan Kepri, Azuardi, Dirut Keuangan PT Pelabuhan Kepri Guntoro dan juga terlihat pejabat tenaga ahli.

(sut)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews