Pilkada Kepri: Isdianto Ambil Dua Formulir di PDI Perjuangan

Pilkada Kepri: Isdianto Ambil Dua Formulir di PDI Perjuangan

Isdianto didampingi sejumlah tokoh masyarakat mengambil formulir pendaftaran pilkada di DPD PDIP Kepri. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Setelah sempat tertunda, Plt Gubernur Kepulauan Riau Isdianto mengambil formulir pendaftaran pencalonan Gubernur Kepri di DPD PDI Perjuangan Kepri, Senin (7/10/2019).

Isdianto saat mengambil formulir pendaftaran tersebut didampingi sejumlah tokoh masyarakat Kepri, seperti Ahars Sulaeman, Saidul Kudri, Bali Dallo dan juga lainnya.

Usai mengambil formulir pendaftaran, adik mantan Gubernur Kepri Muhammad Sani itu mengatakan, bahwa dirinya mengambil formulir pendaftaran untuk cagub dan cawagub Kepri. 

"Ya saya mengambil formulir pendaftaran ini dua-duanya. Formulir sebagai cagub dan cawagub Kepri," kata Isdianto.

Untuk selanjutnya tambahnya tinggal menunggu arahan dan keputusan dari DPP PDI Perjuangan, sebab keputusan apakah nantinya dipilih untuk maju sebagai cagub atau cawagub itu atas mandat pimpinan pusat partai berlambang banteng tersebut. 

"Saya siap, saja apa keputusan dari DPP. Bila ditugaskan partai maju sebagai cagub saya siap. Begitu juga bila ditugaskan pusat maju sebagai cawagub saya siap juga," tegasnya.

(sut)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews