Selfie Sambil Lompat dari Jembatan, Hutabarat Malah Ditemukan Jadi Mayat

Selfie Sambil Lompat dari Jembatan, Hutabarat Malah Ditemukan Jadi Mayat

Kondisi jenazah Fauzan yang tewas di Jembatan 5, Batam.

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jasad Fauzan Efendi Hutabarat ditemukan mengapung dan membusuk di Pantai Vietnam, Galang, Batam, Kepri, pada Minggu (19/7/2015) sekira pukul 07.05 WIB.

Jasad Fauzan pertama kali ditemukan oleh seorang warga, yang hendak pulang ke kediamannya yang berada di sekitar pantai Vietnam.

Lalu warga tersebut memberi informasi penemuan itu kepada pihak kepolisian, kemudian pihak kepolisian langsung meluncur ke lokasi penemuan dan mengevakuasi jenazah Fauzan ke Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP) Batam di Sekupang.

Fauzan diketahui melompat dari Jembatan 5 Barelang di Galang, pada Jumat (17/5/2015) sekira pukul 18.00. Setelah dia pulang berekreasi di Pantai Melur, bersama teman-temannya.

"Setelah pulang dari pantai, kami mampir di Jembatan 5 mau istirahat dan foto-foto," kata Bayu, seorang teman Fauzan, kepada batamnews.co.id.

Saat berada di jembatan 5, Fauzan meminta difoto oleh seorang temannya. Dia minta difoto saat sedang melompat dari atas jembatan.

Setelah itu, Fauzan pun langsung bergegas melepas baju kemeja yang ia kenakan dan menaruh handphone serta dompetnya di pembatas jembatan itu.

"Tiba-tiba dia (Fauzan) langsung melompat dari atas jembatan. Pas kami sedang ngobrol-ngobrol," kata Bayu.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews