Bikers Tewas Tertabrak saat Parkir di Pinggir Jalan

Bikers Tewas Tertabrak saat Parkir di Pinggir Jalan

Lokasi kecelakaan di Carolina, Amerika Serikat. (Foto: Myfox8)

BATAMNEWS.CO.ID, Carolina - Satu orang tewas dan lima orang dibawa ke rumah sakit, setelah mereka mengalami kecelakaan di Carolina, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Kecelakaan yang melibatkan sebuah truk dan enam sepeda motor diduga akibat sopir mengantuk dan tertidur saat tengah mengemudi. Seorang pengendara sepeda motor diketahui bernama Morris, yang meninggal di lokasi kejadian paska kecelakaan.

Seperti dilansir Myfox8, Minggu, 19 Juli 2015, pengemudi truk yang diketahui bernama Daniel S Serna didakwa sebagai penyebab kecelakaan. Pria berusia 34 tahun tersebut harus menjalani hukuman di penjara Guilford County dan denda sebesar US$100 ribu, atau setara dengan Rp1,3 miliar.

Seorang saksi yang berada di lokasi kejadian mengatakan, enam sepeda motor tengah diparkir di sisi jalan karena adanya masalah mesin pada salah satu sepeda motor tersebut. Namun secara tiba-tiba, sebuah truk yang tengah melaju kencang menabrak keenam motor tersebut, sebelum akhirnya berhenti beberapa ratus meter dari lokasi kejadian.

Saksi menambahkan, satu-satunya alasan supir truk berhenti sekitar 800 meter dari lokasi karena mengalami pecah ban usai menabrak motor.

Pengemudi truk diduga mengantuk dan tertidur, sehingga kehilangan kendali dan membuat truk berjalan menuju bahu jalan. Para bikers yang menjadi korban diketahui sedang dalam perjalanan dari Virginia menuju Atlanta.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews