Inter Tumbang Tanpa Icardi

Inter Tumbang Tanpa Icardi

Mauro Icardi (Foto:the sun)

Jakarta - Inter Milan kalah dari Juventus dalam lanjutan Liga Italia. Wanda Nara menilai Inter kehilangan Mauro Icardi yang langganan bobol gawang Juventus.

Inter tumbang 1-2 dari Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019) dinihari WIB. Gol Nerazzurri dicetak oleh Lautaro Martinez dari titik penalti.

Secara statistik, permainan kedua tim tak ada yang terlalu menonjol. Inter unggul penguasaan bola dengan 51 persen berbanding 49 persen, namun kalah jumlah tembakan dengan 10 berbanding 18 percobaan.

Wanda, yang merupakan istri sekaligus agen Mauro Icardi, ikut menyimak jalannya pertandingan. Dia menilai bahwa Inter kehilangan Icardi pada laga ini.

Icardi pergi meninggalkan Inter menuju Paris Saint-Germain di musim panas ini dengan status pinjaman. Icardi merupakan salah satu striker yang gemar merobek gawang Juventus.

"Anda telah kehilangannya di Serie A dan Liga Champions. Mauro sudah mencetak 8 gol dari 11 pertandingan menghadapi Juventus," klaim Wanda yang dikutip dari Football Italia.

Berdasarkan catatan Transfermarkt, Icardi sudah melawan Juventus sebanyak 14 kali sepanjang kariernya. Ada 8 gol (5 di Inter dan 3 di Sampdoria) dan 2 assist yang dibukukan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews