Praveen Jordan Terancam Dicoret dari skuat Indonesia untuk SEA Games 2019

Praveen Jordan Terancam Dicoret dari skuat Indonesia untuk SEA Games 2019

Praveen Jordan (Foto:kompas)

Jakarta - Pelatih Ganda Campuran Pelatnas PBSI, Richard Mainaky kembali dibuat geram oleh anak didiknya. Kali ini, Praveen Jordan kedapatan bolos dari latihan, Senin (7/10/2019).

Dilansir dari Suara.com, Praveen Jordan tak terlihat saat sektor ganda campuran melakukan latihan pagi. Melati Daeva Oktavianti selaku partnernya, berlatih bersama pemain lain.

Richard Mainaky mengaku belum mendapat info terkait absennya pebulutangkis berusia 26 tahun itu. Satu hal yang pasti, pelatih asal Ternate, Maluku itu bakal meminta pertanggungjawaban pada Praveen Jordan.

"Tadi latihan bagus sekali, non stop tak ada macam-macam. Cuma ini jadi tanda tanya saya adalah Praveen. Lihat dia ada tidak? Dia tidak ada laporan. Itu akan saya ambil tindakan," ujar Richard di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (7/10/2019).

"Saya kumpulkan tadi, saya akan akmbil tindakan. Di sini, parnter itu harus tahu. Dulu Butet (sapaan akrab Liliyana Natsir—red), kalau Tontowi (Ahmad) telat dia WhatsApp Owi. Tadi saya tanya Melati soal Praveen, dia tidak tahu," beber Richard.

Richard mengaku masih menunggu alasan Praveen Jordan tidak menghadiri sesi latihan pagi. Namun, terlepas dari logis tidaknya alasan sang pemain, Richard mengaku tak segan untuk menjatuhkan hukuman berat.

"Jelas akan saya ambil tindakan. Tindakannya itu nanti saya dan PBSI urusannya. Bisa saja saya coret dia dari skuat SEA Games 2019, atau ke tur Eropa (Denmark Open dan French Open) ini. Tapi saya tidak tahu alasan itu anak apa," tuturnya.

"Alasannya apapun tidak saya benarkan. Tapi saya ingin tahu nanti alasannya apa. Kalian lihat, dia ada tidak sekarang? Yang lain semua latihan bagus, dia tidak ada," pungkas Richard Mainaky geram.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews