Susul Isdianto, Soerya Respationo Ambil Formulir Cagub Kepri Besok

Susul Isdianto, Soerya Respationo Ambil Formulir Cagub Kepri Besok

Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri Soerya Respationo (kanan) saat Konferda di Batam, beberapa waktu lalu.

Tanjungpinang - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri Soerya Respationo diagendakan akan mengambil formulir dan mendaftar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Sabtu (5/10/2019) besok.

Panitia pendaftaran dan penjaringan calon gubernur dan wakil gubernur Kepri PDI Perjuangan Ruslan Abdul Gani mengatakan, kepastian dari pihak Soerya sudah memberitahukan bahwa besok (Sabtu) akan mengambil formulir dan mendaftarkan diri. 

"Kami sudah mendapatkan kepastian dari pihak Pak Soerya Respationo. Nantinya akan datang ke Sekretariat PDI Perjuangan Kepri selepas Dzuhur atau pukul 13.00 WIB besok," katanya di Tanjungpinang, Jumat (4/10/2019).

Ruslan menambahkan, bila tidak ada halangan yang akan datang dan mengambil formulir dan mendaftar hari ini, Jumat adalah Isdianto. 

Pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dalam proses pendaftaran calon gubernur atau calon wakil gubernur Kepri tersebut. 

"Hari ini yang akan mengambil formulir dan daftar Pak Isdianto, kami masih menunggu kedatangnya, pengambilan formulir ini buka dari pagi hingga pukul 17.00 WIB tiap harinya," ujarnya. 

Untuk pengumuman pengambilan formulir dan pendaftaran sendiri sudah dibuka sejak 30 September hingga 5 Oktober 2019. Sedangkan untuk pengembalian berkas formulir pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 7 hingga 11 Oktober 2019.

"Untuk pengambilan formulir dan pendaftaran masih ada waktu hari ini dan besok. Kami tunggu sampai batas akhir bagi yang akan mendaftar," katanya.

(sut)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews