Isdianto Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Kepri Hari Ini

Isdianto Ambil Formulir Pendaftaran Cagub Kepri Hari Ini

Suasana Kantor DPD PDI Perjuangan Kepri jelang kedatangan Isdianto. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menunjukkan keseriusan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun depan. Dia akan menggunakan PDI Perjuangan sebagai kendaraan politik.

Direncanakan pada Jumat (4/10/2019), Isdianto akan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur Kepri di Sekretariat PDI Perjuangan Provinsi Kepri di Jalan Di Panjaitan KM 7 Tanjungpinang. 

Kepastian Isdianto akan datang untuk mengambil formulir pendaftaran di PDI Perjuangan Kepri ini disampikan Ardi selaku ajudannya. 

"Rencannya bapak  (Isdianto) pagi ini akan datang ke sekretariat PDI P di Batu 7 untuk mengambil formulir pendaftaran (pilkada)," kata Ardi di Tanjungpinang.

Isdianto direncanakan hadir sendiri di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepri, usai menghadiri acara di Gedung Daerah Tanjungpinang.

Sementara itu Isdianto usai acara pelantikan pimpinan DPRD Kepri di Dompak, Tanjungpinang mengatakan, pasti akan mengambil formulir dan akan mendaftar di PDI Perjuangan. 

"Kalau ditanya apakah nanti akan daftar sebagai cagub arau cawagub Kepri, itu nanti akan diputuskan bersama," kata Isdianto. 

Menurutnya keputusan apakah maju sebagai cagub atau cawagub tergantung dari hasil musyawarah di daerah dan juga tentunya atas keputusan dari DPP PDI Perjuangan. 

"Saya kan kader PDI Perjuangan, tentunya akan mematuhi aturan dan keputusan pusat," uajrnya.

(sut)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews