Diajak Duet dengan Fauzi Bahar di Pilgub Kepri, Rudi Malah Tertawa

Diajak Duet dengan Fauzi Bahar di Pilgub Kepri, Rudi Malah Tertawa

Wali Kota Batam, HM Rudi.

Batam - Mantan Wali Kota Padang, Sumatera Barat Fauzi Bahar masih berhasrat ikut dalam kompetisi politik pemilihan gubernur di Kepulauan Riau. Seperti periode sebelumnya, Fauzi tetap ingin menjadi calon wakil gubernur.

Langkah serius diungkapkan Fauzi dengan pernyataan akan mendaftar melalui Partai NasDem. Bahkan, dia tak sungkan menyatakan ingin berduet dengan Wali Kota Batam, HM Rudi.

Menanggapi keinginan Fauzi Bahar tersebut Rudi hanya bisa tertawa. Ia tidak memastikan akan menerima ajakan berduet tersebut. 

"Ha ha ha," tawa Rudi saat ditanyai soal keinginan Fauzi Bahar tersebut di depan Kantor Wali Kota Batam, belum lama ini.

Bahkan, Rudi meminta awak media menanyakan hal itu kepada Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. "Tanya pak wakil ya," katanya singkat dan masuk ke dalam Gedung Pemko Batam. 

Baca: Fauzi Bahar Tak Lelah Coba Peruntungan Politik di Kepri

Sebelumnya Rudi juga sudah memastikan akan mencalonkan diri menjadi Gubernur Kepri melalui Partai NasDem. Akan tetapi dia belum memastikan siapa sosok yang akan menjadi wakilnya. 

Selain Fauzi Bahar dan Rudi, beberapa nama lainnya sudah mendeglarasikan dirinya maju Pilwagub 2020 diantaranya mantan Gubernur Kepri Ismeth Abdullah, mantan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo, Ketua Badan Pekerja Pembentukan Provinsi Kepulauan Riau (BP3KR) Huzrin Hood.

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews