Istri Pelaku Penikaman Balita di Nongsa Sebut Suaminya Punya Penyakit Aneh

Dodi Pance Simamora diringkus warga usai menikam balita 2 tahun yang masih keponakannya.

Batam - Yurimah Sihombing, istri Dodi Pance Simamora (27) yang menikah Selin Hutagalung, keponakannya di Kampung Ubi, RT 01/ RW 09, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa pada Jumat (4/10/2019) pagi, menyebut suaminya punya penyakit aneh.

Ditemui di ruang ICU Rumah Sakit Soedarsono Darmosoewito, kawasan Kabil, Yurimah masih sibuk mengurusi Dodi yang baru sadar itu mengatakan bahwa suaminya itu baru tinggal di dekat rumah korban baru sekitar tiga minggu.

Yurimah menyebutkan, Dodi sebelumnya bekerja sebagai sekuriti di salah satu perusahaan di daerah Tanjunguncang dan dikeluarkan sekitar dua bulan lalu.

“Sakitnya nggak tau, sakitnya itu, pikirannya itu apa ya. Kata-katanya itu sudah nggak normal kalau lagi kambuh,” ujar Yurimah, Sabtu (5710/2019).

Dia menjelaskan, suaminya mengalami penyakit aneh itu pada saat dia sudah bekerja. Dari pengakuan Yurimah, Dodi juga dikeluarkan dari pekerjaannya itu karena penyakitnya.

Yurimah menyebutkan bahwa, setelah pemberhentian itu dia bersama suaminya sempat mencoba berobat di Batam dengan orang pintar.

“Waktu kerja tinggal di Tanjunguncang, setelah berhenti tidak langsung pindah kesini. Kami berobat ke orang pintar, katanya harus pulang kampung (Sibolga), disuruh berobat di sana,” katanya.

Sekitar tiga minggu berobat di kampungnya, dia kembali lagi ke Batam dengan harapan mendapat pekerjaan. Namun dia sama sekali tidak menyangka bahwa suaminya akan seperti ini.

“Belum pernah pemeriksaan terkait kondisi mentalnya. Cuma kalau penyakitnya lagi kambuh, kalau ditanya gak nyambung, ngomongnya ngawur,” ucapnya lagi.

(ude)

SHARE US :
Komentar Via Facebook :