Balita Korban Penikaman di Nongsa Akhirnya Meninggal Dunia

Balita Korban Penikaman di Nongsa Akhirnya Meninggal Dunia

Selin Hutagulung, balita korban penikaman meninggal dunia setelah sempat dirawat di RS Budi Kemuliaan. (Foto: Koko/batamnews)

Batam - Selin Hutagulung, balita berusia 2 tahun yang menjadi korban penikaman oleh pamannya di Kampung Ubi, RT 01/09, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa akhirnya meninggal dunia pada Sabtu (5/10/2019) siang.

Bocah tak berdosa itu sempat mendapatkan intensif di ruang GICU Rumah Sakit Budi Kemuliaan, Batam setelah ditikam dengan sebilah pisau oleh Dodi Pance Simamora (27), yang tak lain adalah pamannya sendiri pada Jumat (4/10/2019) pagi.

Belum diketahui motif Dodi menghabisi keponakannya itu. Pria itu ditangkap polisi setelah mencoba melakukan bunuh diri dengan menikamkan pisau ke tubuhnya.

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite menyebutkan, pagi itu sekitar pukul 09.00 WIB tersangka meminjam pisau ke salah satu tetangga dengan alasan untuk mengambil sesuatu di kebun. Ia sambil menggendong korban.

Baca: Gila, Paman Tikam Ponakan Balita dengan Pisau di Nongsa

Di kebun itu, salah seorang saksi mata lain melihat tersangka membaringkan balita 2 tahun itu dan menusuknya 3 kali menggunakan pisau tersebut. Wanita itu pun berteriak.

"Setelah menusuk korban tersangka mencoba untuk bunuh diri dengan menusukan pisau ke perutnya, setelah itu tersangka menggendong korban menuju kebun," terang Kapolsek.

Kerabat korban lainnya, Januari Hutagulung mendengar adanya kejadian tersebut langsung mencari tersangka dan menemukannya di kebun.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews