HUT Ke-74 TNI

Kapolsek Senayang Suapkan Kue Ultah ke Anggota TNI

Kapolsek Senayang Suapkan Kue Ultah ke Anggota TNI

Kapolsek Senayang, Iptu T. Gultom menyuapkan kue ultah kepada Anggota TNI di Koramil 06/Senayang (Foto:ist)

Lingga - Kapolsek Senayang, Iptu T. Gultom bersama personelnya mendatangi Koramil 06/Senayang, Kabupaten Lingga, Sabtu (5/10/2019) siang. Kedatangan pihak kepolisian ke markas TNI di Pulau Senayang ini untuk sama-sama memeriahkan HUT ke-74 TNI.

Dalam kunjungannya, rombongan polisi itu disambut antusias Danramil 06/Senayang, Kapten Inf Budi Hartono yang diwakili anggotanya. Tak hanya dengan tangan kosong, rombongan ini turut menyerahkan kue ulang tahun (Ultah) kepada anggota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek yang dikenal ramah ini juga sempat menyuapkan kue yang dibawa kepada para anggota TNI yang hadir. Hal ini dilakukan sebagi bentuk keakraban antara TNI dan Polri.

"Saya harap kedepannya sinergitas TNI/Polri tetap terjaga dengan baik. Mari kita sama-sama untuk merawat hubungan yang selama ini sudah berjalan baik agar tetap lebih baik lagi kedepan," kata Kapolsek dalam kesempatan tersebut.

Diketahui, hal serupa juga dilakukan Kapolsek Daik beserta personelnya. Rombongan yang dipimpin langsung Iptu Sugianto tersebut menyerahkan kue ultah kepada TNI AD yang berada di Koramil 05/Lingga, Sabtu (5/10/2019) pagi.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews