HUT Ke-74 TNI

Polres Lingga Beri Kue Ultah dan Ajak Lanal Dabo Goyang Tik Tok

Polres Lingga Beri Kue Ultah dan Ajak Lanal Dabo Goyang Tik Tok

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho menyerahkan kue ultah ke Lanal Dabo (Foto:Humas Polres)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, tak ketinggalan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-74 TNI. Pada kesempatan ini, Polres Lingga, memeriahkannya bersama Pangkalan TNI AL (Lanal) Dabo, Sabtu (5/10/2019).

Kejutan rombongan kepolisian yang dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho bersama Wakapolres Kompol Isa Imam Syahroni beserta Pejabat utama (PJU) Polres Lingga ini dilakukan di lapangan apel Lanal Dabo.

Diawal pelaksanaan, personel Lanal Dabo Singkep yang ingin melaksanakan upacara peringatan HUT TNI ke-74, dibuat heran dengan kedatangan rombongan Polres Lingga. Terdengar salah seorang Polwan Polres Lingga Bripda Selvi berbicara kepada rekannya.

"Kita Sedang Apa Disini?," tanya Bripda Selvi.

Pertanyaan ini dibalas dengan jawaban "Entah?," dari rekan-rekannya.

Setelah jawaban tersebut dilontarkan, sontak saja kejutan yang terbilang unik ini berlangsung. Yakni, dimulai lah goyang ala tik tok `Entah Apa yang Merasukimu`yang tengah viral di media sosial diiringi musiknya sekaligus.

Tidak sampai disitu, di akhir goyangan, terdengar dengan lantang ucapan Dirgahayu TNI ke-74 yang disampaikan Personel Polres Lingga kepada Lanal Dabo Singkep.

"Dirgahayu TNI Ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," begitu lah ucapan tersebut berbunyi.

Usai berlangsungnya kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan pemberian kue ulang tahun oleh Kapolres Lingga kepada Lanal Dabo Singkep. Pemberian kue juga diberikan kepada jajaran Koramil yang ada di Kabupaten Lingga

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews