Seleksi Sekda Tanjungpinang Masuk Tahapan Assesment

Seleksi Sekda Tanjungpinang Masuk Tahapan Assesment

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul (Foto:Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Proses seleksi lelang jabatan atau Open Bidding jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tanjungpinang telah memasuki tahap assesment atau pengukuran pompetensi managerial, Jumat (4/10/2019).

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan, sebanyak lima calon Sekda itu akan mengikuti assesment di Jakarta pada 9-11 Oktober 2019 mendatang.

"Di Jakarta nanti wawancara selanjutnya akan dilaksanakan oleh panitia seleksi (Pansel), semoga tahapan ini lancar dan selesai secepatnya," kata Syahrul.

Sementara itu, ia menepis mengenai isu adanya salah satu kandidat yang diunggulkan pada seleksi calon Sekda ini. Menurutnya, semua calon yang mengikuti seleksi itu posisinya sama.

"Yang menentukan prosesnya saat mengikuti seleksi. Semua sama sesuai kriteria yang ditentukan dari pusat," ujarnya.

Lima calon Sekda yang mengikuti assesment itu yakni Kepala Dinas Perdagangan dan Industri (Kadisperdagin), Ahmad Yani dan Asisten I Pemko Tanjungpinang, Teguh Ahmad. Kemudian Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP), Muhammad Ikhsan.

Selanjutnya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembanhan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Samsudi, serta Kepala Badan Perencanaa Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang), Ruli Priadi. 

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews