Ribuan Warga Batam Serbu Open House Wagub Kepri Soerya Respationo

Ribuan Warga Batam Serbu Open House Wagub Kepri Soerya Respationo

Acara open house di rumah Wagub Kepri Soerya Respationo. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Ribuan warga Batam memadati kediaman Wakil Gubernur Soerya Respationo di Perumahan Duta Mas, Kecamatan Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (18/7/2015). Soerya mengadakan open house di hari kedua Idul Fitri 1436 Hijriah.

Warga rela ngantre dan berdesak-desakan demi bisa bersalaman dengan Soerya. Selain itu, penjagaan ketat dilakukan oleh aparat kepolisian mulai dari simpang masuk hingga menuju kediaman Wakil Gubernur tersebut.

"Kami sekeluarga dari Batuaji, sengaja datang mau berlebaran," ujar seorang warga.


Wakil Gubernur Soerya Respationo menyambut tamu ditemani oleh Bupati Bintan Ansar Ahmad yang disebut sebagai pasangan Soerya di Pilkada Kepri Desember 2015 mendatang. Hadir juga Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak.

Dalam acara tersebut turut hadir Gubernur Kepri HM Sani beserta istri dan Kapolda Kepri Brigjend Pol Arman Depari yang datang beserta rombongan.

Selain acara silahturahmi, warga Batam juga disuguhi berbagai jenis makanan yang sudah dipersiapkan dan hiburan musik. Acara open house dimulai dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 02.00 WIB siang.


(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews