Pemprov Kepri dan KPU Kepri Bersinergi Sukseskan Pilkada

Pemprov Kepri dan KPU Kepri Bersinergi Sukseskan Pilkada

(Foto: Asiik3)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri bersama Komisi Pemilihan Umum KPU Provinsi Kepri bersama-sama berkomitmen untuk dapat bersinergi dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Pilkada Kepri 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto usai penandatangan MoU antara Pemprov Kepri dan KPU Kepri,Selasa (1/10/2019) kemarin.

Dikatakan Isdianto,MoU ini merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah Provinsi Kepri dan KPU Kepri dalam mensukseskan Pilkada.

"Dengan adanya MoU ini, diharapkan dapat bersinergi mensukseskan pilkada Kepri 2020 mendatang," ungkap Isdianto.

Nanti lanjut Isdianto, melalui MoU ini juga diharapkan menjadi acuan kerjasama yang baik dalam pelaksanaan Pilkada di Kepri nantinya. 

“Yang terpenting dari MoU ini, kedua belah pihak sama-sama mengetahui isi yang tertuang didalamnya dan kemudian menjalankan komitmen ini  demi mensukseskan pilkada Kepri,” kata Isdianto.

Disampaikan Isdianto, untuk anggaran penyelenggaraan Pemilukada Kepri 2020, Pemerintah Provinsi Kepri juga telah menyediakan anggaran pelaksanaannya yang pencairannya juga tertuang dalam MoU yang telah ditandatangani.

Pada Penandatanganan yang dilakukan langsung oleh Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto dan ketua KPU Kepri Sriwati di ruang kerja Plt. Gubernur di dampingi Sekdaprov Kepri H. TS Arif Fadillah, Kepala Barenlitbang Kepri Naharuddin, sekretaris KPU Ardiyanto dan seluruh komisioner KPU Kepri menyaksikan penandatanganan tersebut.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Kepri telah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 76,5 Miliar untuk pelaksanaan Pilkada Kepri 2020 pada acara penandatanganan NPHD dari Provinsi Kepri kepada KPU Kepri beberapa waktu lalu.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews