Sempat Molor, Lis Darmansyah Buka Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Kepri Definitif

Sempat Molor, Lis Darmansyah Buka Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD Kepri Definitif

Pembukaan rapat paripurna istimewa pelantikan pimpinan DPRD Kepri definitif. (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambil sumpah jabatan pimpinan DPRD Provinsi Kepri masa jabatan 2019-2024. Ketua DPRD Kepri sementara Lis Darmansyah membuka rapat setelah sebelumnya sempat molor.

Dalam pembukaaanya, Lis mengatakan, bahwa sejak ditunjuk dan ditetapkan sebagai ketua DPRD Kepri sementara sudah menjalankan tugas-tugas sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku. 

"Kami berdua (bersama Asmin Patros) sebagai pimpinan DPRD Kepti sementara tidak terasa sudah akan berakhir pada harii ini, dengan akan dilantiknya pimpinan DPRD Kepri defenitif," katanya, Kamis (3/10/2019).

Lis menambahkan, bahwa apabila ada kekurangan dan tidak sesuai dengan harapan selama memimpin DPRD Kepri sementara ini, dirinya meminta maaf yang sebesar-besarnya. 

Selama menjabat pimpinan DPRD Kepri tambahnya sudah menjalankan sesuai aturan dan juga melaksanakan tugas yang diamantkan dengan sebaik-baiknya. 

"Kami berdua selaku pimpinan DPRD Kepri sementara, hingga berakhirnya jabatan ini sudah menyiapkan tatib pelantikan pimpinan definitif dan juga telah membentuk fraksi-fraksi di DPRD Kepri juga menerima kunjungan dari sejumlah elemen masyarakat termasuk menjumpai adik-adik mahasiswa yang melakukan aksi demontrasi," bebernya.

Lis juga mengharapkan kepada pimpinan DPRD Kepri defenitif nantinya agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan mengayomi semua lapisan masyarakat Kepri.

"Kita dipilih masyarakat tentunya untuk melayani dan mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat Kepri," harapnya.

(sut)
 


Berita Terkait