Kursi Kosong dan Jadwal Molor Warnai Pelantikan Pimpinan DPRD Kepri

Kursi Kosong dan Jadwal Molor Warnai Pelantikan Pimpinan DPRD Kepri

Ruang rapat paripurna yang terlihat lengang dan mengakibatkan pelantikan pimpinan DPRD Kepri molor dari waktu yang dijadwalkan, (Foto: Sutana/batamnews)

Tanjungpinang - Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan rapat paripurna istimewa pelantikan pimpinan DPRD Provinsi Kepri masa jabatan 2019-2024 molor dari agenda yang telah dijadwalkan. 

Sebagaimana diketahui, jadwal pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan DPRD Kepri ini diagendakan digelar pada pukul 10.00 WIB. Namun hingga pukul 10.45 WIB, acara tersebut belum juga dimulai. 

Pantauan di dalam ruangan rapat utama DPRD Kepri terlihat masih banyak kursi anggota DPRD yang kosong. Sementara kursi tamu undangan di bagian belakang sudah penuh terisi dan kursi tamu undangan VIP baru sebagian terisi. 

"Iya masih banyak kursi anggota DPRD yang masih kosong belum ada orangnya," kata salah seorang tamu undangan yang duduk di lantai dua gedung DPRD Kepri, Kamis (3/10/2019).

Baca: Ketua PT Pekanbaru Ambil Sumpah Pimpinan DPRD Kepri

Sementara pantauan di pintu masuk gedung utama DPRD Kepri, pihak keamanan dari Polres Tanjungpinang semakin memperketat pemeriksaan terhadap tamu undangan yang akan masuk. 

Barang bawaan undangan diperiksa dan bahkan korek api juga tidak diperbolehkan dibawa ke dalam ruang rapat paripurna.

(sut)


Berita Terkait