Tulang Belulang Manusia Terdampar di Pantai Pulau Asam Karimun

Tulang Belulang Manusia Terdampar di Pantai Pulau Asam Karimun

Tengkorak dan tulang manusia yang ditemukan nelayan di pantai Pulau Asam, Meral Barat. (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Temuan tulang belulang manusia kembali terjadi di Karimun. Kerangka manusia yang sudah tak utuh ini ditemukan  nelayan di kawasan sekitar Pulau Asam, Kecamatan Meral Barat, pada Rabu (2/10/2019) sore.

Tulang belulang berupa tengkorak dan tulang dari sejumlah bagian tubuh lainnya ini, baru dievakuasi oleh petugas kepolisian hari ini, Kamis (3/10/2019).

Kapolres Meral, AKP Hadi Sucipto saat dihubungi, mengatakan bahwa kerangka tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk diidentifikasi.

"Iya, ditemukan sore kemarin oleh nelayan, tapi karena kendala cuaca maka hari ini dilakukan olah TKP dan telah dibawa ke rumah sakit," ujar Hadi, Kamis siang.

Hingga saat ini, tulang belulang manusia tersebut masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani dan belum diketahui jenis kelaminnya.

"Belum diketahui, akan dilakukan identifikasi dulu. Nanti kami konfirmasi lebih lanjut," kata Hadi.

Beberapa hari lalu, temuan tulang belulang manusia juga ditemukan warga Desa Sungai Asam, Kecamatan Belat, tepatnya pada Jumat (27/9/2019).

Baca: Hilang 4 Bulan, Warga Karimun Ditemukan Tinggal Tulang Belulang di Kebun Karet

Identitas mayat tinggal tulang itu diketahui sebagai Hamzah (55), warga RT 05 RW 02, Desa Sungai Asam, yang sempat hilang empat bulan sebelumnya.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews