Polisi Pastikan Lea Anak Tiri Sri Bintang Pamungkas

Kompol Bonar RP. (Foto: Detikom)

Jakarta - Polisi menangkap Lea yang disebut-sebut anak perempuan Sri Bintang Pamungkas. Kanit Subdit 5 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, Kompol Bonar RP memastikan Lea merupakan anak tiri Sri Bintang Pamungkas.

"Bukan kandung, setelah hasil interogasi yang bersangkutan mengatakan bahwa dia putri kedua (Sri Bintang Pamungkas), tiri, putri kedua, bukan kandung ya. Itu yang disampaikan ke kita setelah kita kroscek lagi," ujar Bonar di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

Bonar menyebutkan saat Lea ditangkap, Sri Bintang sangat terkejut. Ia tak menyangka Lea sebagai pengedar dan pemakai narkoba.

"Dia agak tekejut memang, dia kan nggak tahu, kalau tahu kan gimana," ujar Bonar.

Siang tadi Polda Metro Jaya merilis kasus terkait Lea. Polisi menyebut Lea merupakan pemakai sekaligus pengedar narkoba jenis sabu. Jeratan hukum pada Lea ini disebut polisi sebagai pengembangan dari penangkapan terhadap seorang pria berinisial FA yang ternyata membeli sabu dari tangan Lea.

"Kalau dilihat dari sini, L (Lea) ini dia sudah 3 kali memberikan barang kepada saudara FA," ujar Kasubdit III Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Iqbal Simatupang di Polda Metro Jaya, Minggu (29/9/2019).

Baik Lea maupun FA sudah berstatus sebagai tersangka. Keduanya pun sudah ditahan polisi.

(*)

SHARE US :