Nasdem Buka Pendaftaran Pilkada, Rudi: Saya Pastikan Tidak Ada Mahar

Nasdem Buka Pendaftaran Pilkada, Rudi: Saya Pastikan Tidak Ada Mahar

Batam - Pekan depan Partai Nasdem Provinsi Kepri membuka pendaftaran bakal calon Pilkada 2020. Penjaringan dilakukan serentak untuk Pilgub Kepri dan Pilwako Batam.

"Penjaringan akan segera kita buka, kalau tidak ada halangan minggu depan," kata HM Rudi Sekretaris DPW Partai Nasdem Kepulauan Riau, di Masjid Raya Batam Center, Sabtu (28/9/2019).

Rudi mengatakan, partainya akan terbuka untuk siapa saja yang akan mendaftar. "Siapa saja boleh mendaftar, tidak tertutup siapa saja," katanya. 

Rudi memastikan, partainya tidak akan meminta mahar sedikitpun kepada pihak yang ingin mendaftar di Partai Nasdem. "Yang jelas tanpa mahar," katanya. Penjaringan akan dibuka Nasdem selama satu minggu. 

"Untuk gubernur buka juga, saya juga daftar," katanya. 

Kontestasi Pilkada 2020 sudah mulai. Beberapa nama bakal calon sudah menguat. Begitu juga partai sudah membuka peluang semua pihak untuk mencalonkan diri. Partai yang sudah melakukan penjaringan adalah PDI Perjuangan. 

Sedangkan dari pihak penyelenggara baik KPU dan Bawaslu akan mulai sosialisasi pada awal Oktorber 2019 mendatang. Sosialisasi akan dilakukan untuk seluruh kegiatan Pilwako. 

(tan)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews