Tampilan Baru Toyota Calya Siap Pukau Konsumen di Kepri

Tampilan Baru Toyota Calya Siap Pukau Konsumen di Kepri

Agung Toyota selaku Authorized Dealer PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya dengan desain terbaru (Foto:Dyah/Batamnews)

Batam - Agung Toyota selaku Authorized Dealer PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Calya dengan desain terbaru yang menjadikannya tampil agresif dan dinamis di Kepulauan Riau, Jumat (20/9/2019).

Tampilan agresif dan elegan dari New Calya diwujudkan melalui desain eksterior anyar yang didukung oleh kehadiran fitur-fitur terbaru seperti, New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.

"Kehadiran New Calya kami harapkan bisa melanjutkan kesuksesan pendahulunya dalam memberikan kontribusi signifikan bagi market MPV,  khususnya Entry MPV," ucap Regional Manager Agung Toyota wilayah Timur, Mahmud Fauzi kepada Batamnews, Jumat (20/9/2019).

New Calya hadir dengan varian lengkap yang menggunakan transmisi manual maupun automatic. Sentuhan improvement yang dilakukan Toyota pada sisi eksterior dan interior telah menjadikan mobil yang menjadi salah satu pionir dalam membuka market entry MPV di Indonesia ini, mampu meningkatkan kesan prestige bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Sementara sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega. Tapi juga meningkatkan kesan prestige dalam berkendara dengan New Calya.

“Dengan kehadiran desain eksterior dan interior yang agresif serta didukung kehadiran fitur-fitur terbarunya, kami harapkan kehadiran New Calya mendapat respon positif di pasar dan makin mendapat tempat di hati para pelanggannya,” ujarnya.

New Calya merupakan implementasi komitmen Toyota untuk senantiasa mewujudkan Ever Better Cars yang juga didasari semangat Let’s Go Beyond. Sentuhan penyegaran yang diberikan makin meningkatkan nilai tambah New Calya sebagai mobil keluarga yang tak hanya memiliki fungsionalitas beragam, tapi kini juga tampil semakin gaya, tangguh, dan nyaman dikendarai.

Mobil keluaran terbaru dari Toyota ini juga dilengkapi fitur kenyamanan berkendara yang makin lengkap di kelasnya. Ini sesuai slogan kehadirannya,  yaitu Partner in Times. Kehadiran New Calya juga diharapkan tak hanya mumpuni dalam mendukung aktivitas keseharian, tetapi juga bisa menjadi partner yang handal pada setiap momen bersama keluarga maupun kerabat.

Calya merupakan mobil yang dihadirkan dalam upaya Toyota membuka market baru dalam menggairahkan pasar otomotif nasional. Jika kehadiran Avanza dan Agya untuk membuka market Low MPV dan Entry Hatchback, maka Calya ditujukan untuk membuka market Entry MPV.

"Dengan beberapa penyegaran dan tambahan fitur pada Calya baru ini, tentu akan menjawab kebutuhan-kebutuhan pelanggan setia, dan kami optimis Calya baru ini akan direspon dengan positif oleh masyarakat Kepulauan Riau,” pungkasnya

Melalui Agung Toyota, penjualan Toyota Calya di Kepri selama 2 tahun terkahir cukup mendominasi pada segment Entry MPV dengan market share di angka 80 persen. Kemudian pada periode Januari hingga Agustus 2019, Toyota Calya berhasil terjual sebanyak 963 unit dengan share sebesar 82,1 persen.

Mahmud berharap kehadiran New Calya makin menggairahkan pasar Entry MPV di Kepulauan Riau. Terlebih lagi harga penjualan mobil ini, tidak jauh berbeda dengan keluaran sebelumnya. New Calya dibanderol dengan harga Rp 135 juta hingga Rp 150 juta.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews