Bawaslu Beri Kejari Lingga Piagam Penghargaan

Bawaslu Beri Kejari Lingga Piagam Penghargaan

Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni menyerahkan piagam penghargaan kepada Kejari Lingga (Foto:Ist)

Lingga - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lingga, memberikan piagam penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Daik Lingga, sebagai dedikasi dan partisipasi pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2019 yang lalu.

Penghargaan ini diserahkan langsung Ketua Bawaslu Lingga, Zamroni kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Daik Lingga, Imang Job Marsudi di Kantor Kejari, Dabo Singkep, Selasa (17/9/2019).

"Kami berharap dalam Pilkda 2020 nanti, Bawaslu dan Kejari Lingga dapat bersinergi kembali dalam mengawal pesta demokrasi yang akan berlansung di tanggal 23 September 2020," kata Zamroni kepada Batamnews.

Ia mengatakan, penghargaan tersebut tidak hanya diberikan ke Kejari. Sebelumnya Bawaslu Lingga juga telah memberikan penghargaan kepada Pores Lingga, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga, dan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Tanjungpinang.

"Untuk Polres Lingga dan media, sudah kami berikan beberapa waktu yang lalu," ucapnya.

Zamroni berharap, kedepannya kemitraan antara Polres, Kejari serta media dengan Bawaslu dapat kembali saling bersinergi, dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai. Hal ini sebagai wujud kepedulian sesama anak bangsa, dalam bersama-sama membangun bangsa.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews