Toyota Alphard Ringsek Usai Tabrakan Beruntun di Batam Centre

Toyota Alphard Ringsek Usai Tabrakan Beruntun di Batam Centre

Kondisi Toyota Alphard yang rusak parah di bagian belakang usai tabrakan beruntun di Batam Centre. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batam Center, tepatnya di jalan masuk ke Hotel Sahid Batam Center, Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Tabrakan terjadi antara mobil Suzuki Ertiga BP 1825 HI, Toyota Alphard BP 1313 VE dan motor Yamaha Mio BP 5958 JR yang dikendarai pengemudi ojek online.

Salah satu saksi di lokasi kejadian Hendra mengatakan, kejadian bermula pada saat mobil Alphard hitam akan masuk ke kawasan cafe Chemistree dari jalan besar. 

Dari arah simpang Gelael menuju bundaran Ocarina, tiba-tiba mobil Suzuki Ertiga melaju kencang dan tidak bisa menghindari mobil Alphard lalu menabraknya dari belakang.

Suzuki Ertiga ringsek usai menabrak Toyota Alphard di Batam Centre. (Foto: Yude/batamnews)

Tidak sampai di sana, mobil Alphard yang ditabrak juga menabrak motor Yamaha Mio yang datang dari arah dalam pertokoan menuju ke arah jalan raya.

“Bawa penumpang, terlempar gojek sama penumpangnya,” kata Hendra.

Hendra melanjutkan, pengakuan dari sopir Suzuki Ertiga tersebut mengatakan, kecelakaan diakibatkan karena kelelahan dan mengantuk.

Dari pantauan Batamnews di lokasi, saat ini pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian. Tidak ada korban dalam kejadian ini, pengemudi serta penumpang ojek online hanya mengalami luka ringan.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews