Syahrul Siap Maju Pilkada Kepri 2020, Tapi...

Syahrul Siap Maju Pilkada Kepri 2020, Tapi...

Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul (Foto:Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Kepri, Syahrul masih menunggu arahan ketua umum untuk menentukan sikap di Pilkada Kepri 2020 mendatang.

Walikota Tanjungpinang, Syahrul mengatakan bahwa dirinya siap maju Pilgub, jika ketua umum Partai Gerindra Prabowo memerintahkan dirinya untuk bertaruh merebut kursi Gubernur atau Wakil Gubernur.

"Kalau diperintahkan ketua umum kita dibawah harus siap, makanya masih menunggu arahan di Munas Gerindra nanti," kata dia, Sabtu (14/9/2019).

Syahrul menuturkan, mengenai Pilkada Kepri mendatang, dirinya tidak ada terniat untuk maju. Sebab ia ingin menyelesaikan amanah yang diberikan masyarakat Kota Tanjungpinang.

"Kalau ayah berkali-kali ayah bilang tidak ada niat, kalau dari hati ayah ingin menyelesaikan tugas," sebutanya.

Selaku pimpinan partai, katanya beberapa figur sudah ada bertemu dengan dirinya untuk menyatakan maju di Pemilihan Gubenur Kepri mendatang. Namun ia belum bisa menyatakan sikap, sebab masih menunggu arahan pimpinan umum.

"Kalau komunikasi politik sudah berjalan, Pak Ismet sudah berkomunikasi, Pak Rudi, Pak Huzrin dan Pak Surya ayah juga sudah berkomunikasi, kita sama-sama ketua partai komunikasi biasa," sebutnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews