Liga Primer Inggris

Liverpool vs Newcastle: Pertahankan Singgasana

Liverpool vs Newcastle: Pertahankan Singgasana

Batam - Pekan ke-5 Liga Primer Inggris kembali bergulir, Sabtu (14/9/2019). Sejumlah pertandingan menarik tersaji dalam laga pekan ini.

Pada pertandingan awal, bertanding Liverpool yang menjamu Newcastle United di Stadion Anfield. Dalam pertandingan nanti, The Reds harus memanfaatkan momentum untuk mempertahankan singgasana Liga Primer Inggris.

Anak asuh Jurgen Klopp masih mengantungi rekor sempurna di Premier League musim ini, memenangi empat pertandingan yang telah mereka mainkan. Setelah Norwich City, Southampton, Arsenal, dan Burnley, Newcastle bisa jadi korban mereka yang berikutnya.

Liverpool tak terkalahkan dalam 40 laga kandang terakhirnya di Premier League. Liverpool juga selalu menang dalam 13 laga terakhirnya di kompetisi ini.

Newcastle, yang baru mengumpulkan empat poin dari empat pertandingan di Premier League musim ini, sepertinya tak punya kapasitas memadai untuk menghentikan laju The Reds tersebut.

Sejumlah punggawa Liverpool dipastikan tampil, termasuk trio striker Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Sementara, Newcastle mengandalkan eks striker West Bromwich Albion Dwight Gayle dan kembalinya si anak hilang, Andy Caroll.

Prakiraan Susunan Pemain 

Liverpool (4-3-3): Adrian; Robertson, van Dijk, Matip, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah
Manajer: Jurgen Klopp

Newcastle (5-4-1): Dubravka; Willems, Dummett, Shelvey, Schar, Krafth; Atsu, Longstaff, Hayden, Almiron; Joelinton
Manajer: Steve Bruce

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews