Gara-Gara Surat Tilang Elektronik, Pria Kepergok Istri Bonceng Wanita Lain

Gara-Gara Surat Tilang Elektronik, Pria Kepergok Istri Bonceng Wanita Lain

Foto: brilio

DI berbagai negara termasuk Indonesia, saat ini telah diberlakukan tilang elektronik yang tentunya memudahkan polisi merekam pengendara yang melanggar lalu lintas.

Nantinya pihak kepolisian akan mengirimkan surat tilang ke alamat pelanggar lalu lintas beberapa hari setelahnya. Dalam surat tersebut terdapat foto-foto saat pengendara melanggar lalu lintas yang ditangkap oleh kamera CCTV.

Baru-baru ini seorang pria asal Thailand, mengalami kejadian apes lantaran surat tilang elektronik. Selain tertangkap melanggar lalu lintas, dirinya juga ketahuan selingkuh melalui foto yang ada di surat tilang tersebut.

Perselingkuhan pria itu terbongkar usai surat tilang pria tersebut sampai di rumahnya. Rupanya suaminya ditilang lantaran membonceng seseorang yang tak mengenakan helm. Saat itu sontak saja sang istri terkejut lantaran wanita yang dibonceng bukanlah dirinya.

Komentar Warganet

Surat tilang.

 

Sang istri lantas membagikan kisahnya tersebut melalui akun Facebook-nya. Meski begitu, hingga kini belum diketahui kelanjutan siapakah wanita yang dibonceng oleh suaminya tersebut. Namun, unggahan tersebut telah berhasil mencuri perhatian warganet. Tidak sedikit dari mereka yang justru memberikan komentar nyeleneh yang ditujukkan untuk sang suami.

"GoJek adalah jawaban terbaik," kata akun John Doney.

"Bilang saja mengantar teman," komentar pemilik akun Randy San.

"Sewa temanmu, kemudian pukul dia hingga masuk rumah sakit lalu chat sitrimu,

"sayang seseorang telah mencuri motorku." tambah akun Doppel Ganger.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews