Aktor Luqman Sardi Ungkap Alasan Kenapa Harus Nonton Gundala

Aktor Luqman Sardi Ungkap Alasan Kenapa Harus Nonton Gundala

Luqman Sardi. (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - Dalam 4 hari penayangannya, 704 ribu tiket Gundala terjual diseluruh bioskop Indonesia. Sedangkan di CGV Grand Mall Batam, selama 3 hari penayangan 2.000 tiket terjual.

Pemeran utama Gundala, Abimanya Aryasatya saat dijumpai di Batam mengungkapkan, film garapan sutradara Joko Anwar ini akan kembali masuk dalam festival film Internasional.

"Gundala berhasil masuk Toronto Film Festival. Toronto ini masuk dalam kategori 5 festival film terbesar didunia," katanya.

Film produksi Jagat Sinema Bumi Langit ini akan menjadi sekuel film jangka panjang, layaknya serial film Marvel.

Tokoh-tokoh super hero yang hadir dalam komik Bumi Langit pada 2003 akan dihadirkan satu per-satu. Salah satunya tokoh Sri Asih yang hadir pada detik-detik terakhir film Gundala.

Sementara itu, artis yang berperan sebagai anggota dewan di film Gundala, Luqman Sardi mengajak seluruh warga Batam menonton film Gundala ini.

"Dan untuk anak muda kami ingin menunjukkan kita juga punya banyak hero nasional yang bisa dibanggakan seperti super hero luar," ujarnya.

Film ini merupakan serial film patriot yang lahir dari komik pada tahun 2000-an yang pernah jaya di zamannya.

Sedikit berbeda dengan film pahlawan sejarah, film fiksi jagoan ini lebih dekat dengan milenial. Walaupun keduanya sama-sama menjadi film yang menginspirasi.

Kesuksesan film Gundala juga mendukung lahirnya serial film super hero lainnya yang berhubungan dalam satu serial komik Bumi Langit.

"Dari film ini kami berharap lahir banyak patriot yang bisa berkorban dan memberikan banyak hal untuk indonesia, indonesia butuh banget orang-orang seperti itu," tuturnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews