Kenapa Film Warkop DKI Reborn Masih Hadirkan Wanita Cantik dan Seksi?

Indro Warkop, Randy Danistha, Adipati Dolken, dan Aliando Syarief (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Jakarta - Indro Warkop mengungkapkan bahwa film-film komedi 'Warkop DKI' tetap menghadirkan wanita cantik dan seksi sesuai denga zamannya.

Nah, untuk di film terbaru 'Warkop DKI Reborn', wanita cantik dan seksi itu adalah Aurora Ribero dan Salshabilla Adriani.

"Kita hadirkan wanita yang tetap cantik dan seksi sesuai zamannya. Kalau saya hadirkan di sini Eva Arnaz kasihan karena sekarang sudah gak zaman bulu ketek ya, apalagi Eva Arnaz kan udah seumur saya," ucap Indro Warkop sambil tertawa di acara peluncuran trailer 'Warkop DKI Reborn' di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurut Indro, sebenarnya ada banyak wanita cantik yang ditampilkan di 'Warkop DKI Reborn'. Aurora Ribero di film ini menjadi perempuan Maroko.

"Kita bahkan figurannya aja kita pilih jadi gak main-main. Kita pilih sesuai dengan yang mau gak kalo honornya segini..ha-ha-ha," ucap Indro sambil bercanda.

Dia menambahkan,"Wanita cantik tetap ada. Mereka tetap bagian dari film itu. Orang suka bilang 'ada pemanisnya gak'. Gak ada. Mereka satu kesatuan film, bukan hanya pemanis, tapi mereka ada konflik yang terjadi karena mereka."

'Warkop DKI Reborn' mulai tayang di bioskop tanggal 12 September 2019.

(*)

SHARE US :
Komentar Via Facebook :