Remaja Pencuri Uang Kotak Infak Masjid di Tanjungpinang Terekam CCTV

Remaja Pencuri Uang Kotak Infak Masjid di Tanjungpinang Terekam CCTV

Tanjungpinang - Sebuah video maling kotak infak jadi perhatian warganet. Video itu diunggah Senin 2 September 13.27 WIB oleh akun fb Supriyadi Supardi di grup Facebook InfoPinang.

Video ini memperlihatkan rekaman CCTV aksi pencurian isi kotak infak tersebut. Ia menjelaskan jika seorang remaja nakal menggasak uang di dalam kotak infak Masjid Al Barokah.

"Siapa tau ada yg kenal dengan wajah anak ini . Jumat kmrn Mesjid km ( Al Barokah ) kotak infak nya kembali di congkel..Smga cr ini membuat mu jera ya Nak, Siapa lah tau kamu melihat postingan ini .." tulisnya.

"ini yang kesekian kali masjid kami dicongkel kotak infaknya," tulis akun Supriyati lagi dalam sebuah komentar.

Netizen yang melihatnya pun ikut geram dengan remaja nakal itu. Remaja yang diperkirakan seusia pelajar SLTP itu mengenakan jaket sweater biru dan celana jins berwarna gelap.

Tampak ia mengendap di dekat kotak infak sambil mengamati situasi sebelum melakukan aksinya. Saat itu kondisi masjid kosong. Aksinya terekam jelas CCTV.

Seorang warganet dengan akun Abdul Basyid menuturkan "Postur tubuh serta jenis jaket yg digunakan mirip yg curi kotak infaq di masjid kami nurul falah batu 10,"

Diduga remaja tersebut memang spesialis pecurian kontak infak.

Rekaman vidio pelaku pencurian kontak infaq di majid Al Barokah, Kampung Bangunsari, Kilometer 11 Tanjungpinang Timur itu pun beredar di media sosial.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Iptu Ardian mengaku belum menerima laporan  mengenai ada kejadian pencurian kontak infak Mesjid tersebut.

"Kalau ada tentu sudah kita ambil keterangan saksi-saksi tersebut," kata Iptu Ardian saat di Konfirmasi Batamnews.co.id.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews