Zivana `Bintang Pantura 4` Bakal Meriahkan Pembukaan Liga Katang Bidare di Lingga

Zivana `Bintang Pantura 4` Bakal Meriahkan Pembukaan Liga Katang Bidare di Lingga

Zivana akan memeriahkan pembukaan Liga Katang Bidare di Lingga (Foto:ist/webstagram)

Lingga - Liga Sepakbola dan voli yang dilaksanakan Pemerintah Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, akan dibuka, Minggu (1/9/2019). Tak tanggung-tanggung, panitia kegiatan mengundang artis ibu kota untuk memeriahkan pembukaan liga tersebut.

Camat Katang Bidare, Safaruddin mengatakan, pembukaan liga ini rencananya dimulai pada pukul 13.00 WIB di Lapangan Sepakbola Desa Benan. Tamu-tamu VIP juga ikut diundang pada turnamen olahraga ini.

"Sebagai informasi, bintang tamu yang akan menghibur masyarakat saat pembukaan Liga Katang Bidare nanti dalah Zivana Bintang Pantura, jebolan sebuah acara audisi musik salah satu stasiun TV yang cukup familiar di masyarakat kita," kata Safar kepada Batamnews, Jumat (30/8/2019).

Dengan demikian, ia pun mengajak serta mengundang seluruh masyarakat di Kecamatan Katang Bidare, serta Kabupaten Lingga umumnya, termasuk masyarakat pesisir Kota Batam, Bintan dan Tanjungpinang yang geografisnya berdekatan untuk hadir memeriahkan pembukaan liga tersebut.

"Selain disuguhkan dengan hiburan, panitia juga menyediakan dorprize dengan berbagai macam hadiah.
Kami berharap ini juga sekaligus menjadi undangan terbuka kepada masyarakat luas untuk menghadiri pembukaan Liga Katang Bidare I tahun 2019," ujarnya.

Safar berharap, kegiatan tersebut mendapat dukungan dari semua pihak, sehingga event olahraga ini dapat berjalan lancar. Kemdian, ia juga mengapresiasi kerja keras panitia, pemuda dan masyarakat karena liga tersebut bisa terwujud.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews