Bintan Marathon Digelar Bulan Depan, Bank Mandiri Jadi Sponsor Utama

Bintan Marathon Digelar Bulan Depan, Bank Mandiri Jadi Sponsor Utama

Bintan Marathon edisi sebelumnya. (Foto: Batamnews)

Bintan - PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) akan kembali menggelar Bintan Marathon di Kawasan Pariwisata Lagoi pada 7-9 September mendatang.

Event lomba lari ini mendapatkan dukungan penuh dari Bank Mandiri. Bahkan perbankan milik BUMN ini siap menjadi sponsor utama Bintan Marathon selama 5 tahun kedepan.

GGM PT BRC, Abdul Wahab mengatakan mulai tahun ini Bank Mandiri akan menjadi sponsor utama Bintan Marathon. Sehingga label event itu dinamakan Mandiri Bintan Marathon.

“Bank Mandiri telah berkomitmen menjadi sponsor dalam ajang olahraga internasional ini. Maka iven itu berubah namanya menjadi Mandiri Bintan Marathon,” ujar Wahab, kemarin.

Dukungan selama 5 tahun yang diberikan Bank Mandiri sebesar Rp 10 miliar. Maka setiap tahunnya mulai dari 2019 ini, Bank Mandiri memberikan sponsornya senilai Rp 2 miliar.

Selain Bank Mandiri, iven ini juga mendapatkan dukungan dari pihak lainnya. Seperti dari Kemenpar RI, Pemkab Bintan dan lainnya.

“Dukungan seperti ini sangat membantu dan menunjang dunia pariwisata di Bintan. Karena event-event yang digelar disini tanpa ada sponsor sangat mustahil akan terlaksana,” jelasnya.

Seperti Ironman 70.3 Bintan yang digelar beberapa hari lalu juga mendapatkan dukungan penuh dari PT Indofood Tbk. Bahkan perusahaan yang bergerak di bidang makanan dan minuman itu telah menjadi sponsor selama 5 tahun.

“Tentunya dengan semakin banyak sponsor akan banyak juga iven internasional dilaksanakan. Imbasnya kunjungan wisatawan ke Bintan akan semakin lebih banyak lagi,” ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews