Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Vs Iran Diundur

Jadwal Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-19 Vs Iran Diundur

Timnas Indonesia U-19 saat bermain di Piala AFF (Foto:ist/bolasport)

Jakarta - Laga uji coba Timnas Indonesia U-19 vs Iran diundur. Kendala transportasi tim tamu menjadi penyebab utama duel tak sesuai jadwal.

Timnas U-19 vs Iran dijadwalkan berlangsung dua kali. Duel pertama berlangsung di di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada 7 September. Berselang empat hari kemudian, pertandingan Garuda Muda dengan Iran dipentaskan di stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Pertandingan pertama Timnas U-19 dengan Iran sedianya akan dilangsungkan pada 4 September. Stadion Mandala Krida yang menghelat laga pertama.

Tapi, Iran mengalami kendala mendapatkan tiket penerbangan hingga baru sampai ke Indonesia pada 5 September. Jadwal laga pun harus disesuaikan.

"Untuk tiket pertandingan bagi yang sudah membeli tiket pada tanggal 4 tetap bisa untuk menonton tanggal 11. Pembelian tiket untuk tanggal 7 dan 11 September ini dapat dibeli melalui website www.pssi.org," bunyi pernyataan PSSI di laman resminya.

Pada ajang Kualifikasi Piala AFC U-19 akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Indonesia berada di grup K bersama Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste. Seluruh laga kualifikasi akan dimainkan pada 2-10 November 2019.

Nantinya juara grup dan empat runner-up terbaik berhak lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2020. Satu lagi negara peserta adalah tuan rumah yang lolos otomatis.

Namun untuk tuan rumah putaran final belum ditentukan AFC. Kalau sudah ditentukan dan negara itu lolos dari kualifikasi, maka jatahnya diberikan kepada runner-up terbaik posisi kelima.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews