https://www.batamnews.co.id

Beckham Girang Kembali Perkuat Persib Bandung

Beckham Putra Nugraha kembali perkuat Persib Bandung. (Foto: Liputan6.com)

Bandung - Ada wajah familier pada sesi latihan rutin Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (22/8/2019). Pemain muda Beckham Putra Nugraha bergabung setelah memperkuat Timnas Indonesia U-18.

Beckham tampak langsung mengikuti program latihan yang disiapkan pelatih Robert Rene Alberts. Beckham punya tiga hari untuk mempersiapkan diri menghadapi laga tandang Shopee Liga 1 2019 ke markas Perseru Badak Lampung, Minggu (25/8/2019).

Seusai menjalani sesi latihan, Beckham mengaku sudah dalam kondisi siap jika diturunkan pelatih Persib menghadapi Badak Lampung.

"Kondisi lagi fit tidak ada masalah. Kalau misalnya disuruh tampil, Beckham siap," katanya.

Meski sempat disibukkan dengan memperkuat timnas pada ajang Piala AFF U-18 di Vietnam, Beckham mengaku selalu berkomunikasi dengan penggawa Persib.

"Untuk komunikasi dengan senior terus ya. Karena yang penting jangan hilang komunikasi, itu juga bagian dari menjaga silaturahmi di tim," katanya.

Adik kandung Gian Zola ini pun mengaku antusias dapat kembali berlatih bersama tim Maung Bandung. Dia berharap dapat berkontribusi positif di pertandingan nanti.

"Tentunya senang bisa kembali di Persib. Beckham harus profesional. Meskipun capek kita harus sempetin latihan karena itu kebutuhan," ujarnya.

(*)