Finish Posisi Ketiga Piala AFF U-18, Fakhri Husaini Pantau Talenta Baru

Finish Posisi Ketiga Piala AFF U-18, Fakhri Husaini Pantau Talenta Baru

Timnas Indonesia U-18 menang 5-0 atas Myanmar U-18 pada perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18 2019 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, Senin (19/8/2019) sore. (Foto: PSSI)

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini mengatakan akan memantau pemain-pemain lain selepas Piala AFF U-18 2019. Di ajang itu, Garuda Nusantara finis di peringkat ketiga setelah melibas Myanmar 5-0 di Stadion Thong Nhat, Ho Chi Minh, Vietnam, Senin (19/8/2019) sore.

Pada laga tersebut, Mochammad Supriadi jadi bintang dengan menyumbang tiga gol. Dua gol lainnya dikemas Beckham Putra Nugraha.

Berikutnya, Fakhri akan kembali mempersiapkan tim untuk menatap Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 yang mulai digelar November mendatang.

Meski 23 pemainnya yang tampil di Piala AFF U-18 tampil cukup memuaskan, Fakhri mengaku tetap akan mencari pemain-pemain lain yang lebih baik.

“Usai ini, kami akan terus memantau pemain-pemain lagi. Indonesia terlalu luas, kami meminta bantuan dari beberapa pelatih untuk memasang mata dan telinga. Kompetisi Elite Pro U-18 juga menjadi tempat kami untuk mencari pemain,” tutur Fakhri usai perebutan peringkat ketiga Piala AFF U-18.

“Evaluasi kami lebih ke taktik, gol kemasukan timnas berasal dari set piece. Masalah sederhana tapi serius untuk masa depan tim ini. Terima kasih kepada para suporter yang terus mendukung kami selama di Vietnam,” ujarnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews