Pelantikan Anggota DPRD Batam 2019-2024

Ribuan Tamu Undangan Datangi Kantor DPRD Batam

Ribuan Tamu Undangan Datangi Kantor DPRD Batam

Tamu undangan tiba jelang pelantikan anggota DPRD Kota Batam. (Foto: Diah/batamnews)

Batam - Tamu undangan mulai berdatangan ke Gedung DPRD Kota Batam jelang pelantikan anggota legislatif periode 2019-2024, Kamis (29/8/2019)

Hingga pukul 10.00 WIB, tercatat 1.040 tamu yang memasuki ruangan yang telah disediakan. Tamu tersebut dibagi dua yakni tamu biasa dan VIP.

Tamu biasa disediakan kursi di lobi, sedangkan tamu VIP mengisi kursi di ruang rapat paripurna lantai 3 DPRD Kota Batam. 

Tamu yang boleh memasuki gedung DPRD Kota hanya yang membawa undangan. Masyarakat yang saat ini sudah memadati gedung DPRD terdiri dari Berbagai instansi, keluarga, pemimpin daerah seperti lurah dan camat, sertamasyarakat umum yang memperoleh undangan

Puluhan, bahkan mungkin ratusan papan bunga, yang mengelilingi DPRD Kota Batam, baik di depan pemko, di area samping Masjid Agung Batam, hingga memenuhi depan Pengadilan Negeri Kota Batam, semakin menyemarakkan acara pelantikan tersebut.

Walaupun area pintu gerbang DPRD Kota Batam sudah tertutup untuk kendaraan masuk, namun, hingga saat ini, tamu terus berdatangan. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews