Yuk Kenali Vivo S1, Smartphone-nya Anak Muda dengan Desain Kekinian

Yuk Kenali Vivo S1, Smartphone-nya Anak Muda dengan Desain Kekinian

Vivo S1 (Foto:ist/merdeka)

Jakarta - Anak muda yang aktif perlu ditunjang oleh smartphone yang bisa menunjang aktivitasnya. Tapi bukan hanya itu, desain smartphone pun perlu diperhatikan agar bisa mencerminkan pribadi si pemakai.

vivo S1 yang disebut-sebut sebagai smartphone-nya anak muda, diklaim memiliki semua kebutuhan tersebut. Sebelum mengklaimnya, vivo bahkan sampai melakukan riset.

"Kami melakukan riset terkait kebutuhan konsumen Indonesia yang semakin dinamis agar dapat menyediakan teknologi yang relevan dengan gaya hidup mereka. Adanya fitur inovatif khas vivo seperti Screen Touch ID dan kamera cerdas AI membuat vivo S1 bukan hanya unggul dalam tampilan, namun juga menawarkan teknologi dan fungsionalitas tinggi," papar Edy Kusuma, Senior Brand Director, PT vivo Mobile Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu (28/8/2019).

Apa saja yang membuat vivo S1 dijuluki sebagai smartphone anak muda? Berikut ini fitur-fiturnya.

Desain Kekinian

Sesuai dengan tagline-nya, Unlock Your Style, vivo S1 memiliki tampilan warna baru yakni cosmic green dan skyline blue. Jika ditilik, bagian belakang smartphone ini bisa menampilkan kombinasi cahaya dengan desain 2.5D. 

Ukurannya, punya dimensi 159.53×75.23×8.13 mm serta berat 179 gram. Ini membuat vivo S1 tetap nyaman digenggam dalam waktu lama.

Di bagian depannya, terdapat layar yang membentang seluas 6,38 inci. Agar menghemat baterai, smartphone ini dibekali fitur Always On Display. Selain itu layarnya juga memiliki pemindai sidik jari sehingga tampil lebih canggih.

Kamera Cerdas

Anak muda yang suka selfie dan jalan-jalan dimanjakan oleh kamera yang dimiliki oleh vivo S1. AI Triple Camera memungkinkan penggunanya mendapatkan foto super wide dan bokeh.

Rahasianya ada di AI Super Wide-Angle Camera beresolusi 8MP untuk memotret objek lanskap hingga sudut pandang 120 derajat, Main Camera beresolusi 16MP untuk menghasilkan foto dengan tingkat kejernihan terbaik, dan Depth Camera 2MP untuk memberikan efek bokeh.

vivo juga menyematkan 32 MP AI Selfie Camera di sisi depan lengkap dengan fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, termasuk AI Filter untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan.

Performa Mumpuni

vivo S1 diperkuat dengan octa-core processor 2.0 GHz yang memungkinkan aplikasi berjalan mulus. Hal ini didukung pula oleh RAM 4GB dan memori internal/ROM 128 GB. Dengan kapasitas penyimpanan sebesar itu pengguna bisa menampung aplikasi, foto dan video tanpa perlu menambah kartu memori eksternal. 

Dari segi baterai, vivo S1 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh dan 18W Dual-Engine Fast Charging. Baterai dengan on screen time hingga lebih dari satu hari dalam kondisi baterai penuh, pengisian yang super cepat, serta performa yang andal menjadikan vivo S1 dapat diandalkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews