Vivo Z1 Pro Mulai Dijual, Harga Cuma Rp3,1 Juta

Vivo Z1 Pro Mulai Dijual, Harga Cuma Rp3,1 Juta

Vivo Z1 Pro (Foto:ist/jakmall)

Jakarta - Setelah diluncurkan dan membuka pemesanan pada 5 Agustus lalu, Vivo Z1 Pro kini resmi dijual di Indonesia melalui Vivo official store dan mitra retail resmi Vivo.

"Kami berharap penjualan Vivo Z1 Pro melalui official store dan mitra retail bisa mendapat sambutan yang positif," ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia di Jakarta, Senin (19/8/2019).

Pada penjualan perdana Vivo Z1 Pro melalui Vivo store dan retail partner resmi, pihak Vivo juga memberikan sejumlah paket bonus dan benefit, yaitu paket bundling kartu perdana Indosat Ooredoo 25 GB + 5 GB selama 3 bulan dengan melakukan top up sebesar Rp 50.000 per bulan.

Smartphone Vivo Z1 Pro sendiri memiliki layar Ultra O Screen sebesar 6,53 inci dengan resolusi FHD+ dan rasio aspek 19,5:9. Diotaki prosesor Snapdragon 712 AIE, perangkat ini memiliki RAM sebesar 4 GB dan penyimpanan 64 GB yang dapat diperbesar hingga 256 GB.

Dari sektor kamera, Vivo Z1 Pro dipersenjatai tiga camera sebesar 16 MP, 8 MP AI Super Wide-Angle, dan 2 MP untuk efek bokeh. Sementara kamera depannya beresolusi 32 MP dengan dukungan AI Selfie Camera.

Mengusung sistem operasi Funtouch 9 berbasis Android 9 Pie, smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh dengan dukungan fitur Reverse Charging dan 18 W Dual-Engine Fast Charging.

Tersedia dalam dua varian warna yaitu Sonic Blue dan Sonic Black, Vivo Z1 Pro dibanderol dengan harga Rp 3,1 juta.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews