Rincian Tarif Bagasi Terbaru Lion Air per 1 September 2019

Rincian Tarif Bagasi Terbaru Lion Air per 1 September 2019

Lion Air. (Foto: ist)

Batam - Lion Air Group menerapkan tarif bagasi baru untuk excess bagasi (kelebihan bagasi). Tarif tersebut mengalami kenaikan per 1 September 2019. Selasa (27/8/2019)

Kenaikan, terjadi secara bervariasi tergantung rute yang dilayani. Kenaikan terbesar terjadi pada rute Batam-Lombok dan Makasar, dengan kenaikan sebesar Rp 6 ribu rupiah.

Dan kenaikan terendah terjadi pada rute penerbangan Batam - Kertajati, Jambi, dan Pekanbaru dengan kenaikan tarif excess bagasi sebesar Rp 2 ribu.

Berikut rincian tarif excess bagasi yang diterapkan dari Bandara Hang Nadim Batam ke beberapa rute tujuan terpadat.

Untuk Batam - Padang, tarif excess bagasi perkilonya akan ditetapkan menjadi Rp 26 ribu perkilo .

Batam - Medan per 1 September menjadi Rp 33 ribu perkilo, Batam - Tangerang excess bagasi perkilo Rp 55 ribu. Batam Pekanbaru, excess bagasi perkilo menjadi Rp 20 ribu.

Dan tarif excess bagasi untuk Batam - Makassar perkilonya akan ditetapkan menjadi Rp 60 ribu perkilo. Tarif bagasi tertinggi, masih di pegang oleh Batam - Kupang dengan tarif mencapai Rp 82 ribu.

Saat di konfirmasi penyebab Lion Air Group kembali menaikkan tarif bagasi, Humas Lion Air Danang Mandala belum bisa menjelaskan penyebab kebijakan tersebut keluar.

Namun dia memastikan kebijakan kenaikan tarif bagasi tersebut tidak berkaitan dengan kebijakan penurunan harga tiket penerbangan yang saat ini tengah dilakukan maskapai penerbangan.  "Tidak bukan disebabkan karena itu," ucapnya.

Tarif bagasi Lion Air:

 

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews