Tarif Bagasi Lion Air Kini Makin Mahal

Tarif Bagasi Lion Air Kini Makin Mahal

Maskapai Lion Air.

Batam - Kenaikan tarif bagasi Lion Air sudah berlaku dan besarannya berbeda untuk ke berbagai tujuan yang menjadi rute maskapai tersebut.

Situs resmi maskapai milik Rusdi Kirana itupun sudah memampang daftar tarif bagasi terbaru yang mulai berlaku sejak 20 Juni 2019 lalu. 

Namun, hingga berita ini diunggah, Corporate Comunication Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro mengaku belum bisa memberi kejelasan terkait kenaikan tarif bagasi itu. 

"Saat ini kami masih belum bisa memberikan konfirmasi," kata Danang saat dihubungi, Rabu (14/8/2019). 

Padahal, sejak pertengahan Juli 2019, di beberapa agen penjualan tiket pesawat online, harga lama masih berlaku. Dan kenaikan mulai berlangsung pada awal Agustus 2019. 

Baca: Tarif Bagasi Berbayar Lion Air Terpantau Naik

Seperti halnya harga prepaid bagasi untuk penerbangan Batam - Jakarta yang awalnya dibanderol Rp 28 ribu per kilogram dengan minimal pembelian 5 kg, kini naik menjadi Rp 43 ribu per kilogram. 

Sedangkan jalur penerbangan lainnya seperti Batam - Padang, harga prepaid bagasi yang awalnya dibanderol Rp 13 ribu per kilogram dengan minimal pembelian 5 kg kini naik menjadi Rp 19 ribu per kilogram.

Kenaikan harga bagasi ini, sangat dikeluhkan masyarakat karena dinilai, Lion Air kurang sosialisasi. "Nanti kami kroscek lagi dulu ya," ucap Danang. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews