Perampokan di Batam

Kondisi Amin Korban Penikaman Perampok di Cendana Market Mulai Membaik

Kondisi Amin Korban Penikaman Perampok di Cendana Market Mulai Membaik

Kondisi Amin di RS Awal Bros Batam pascaoperasi mulai membaik. (foto: alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kondisi Amin alias Ameng setelah dioperasi pasca penikaman yang dilakukan pelaku perampokan di Cendana Market, Perumahan Cendana Blok D1 No 7-8, pada Senin (6/7/2015) malam sudah mulai membaik.

Peristiwa nahas itu, terjadi tepat di depan pelataran parkir minimarket yang berlokasi di Kecamatan Batam Kota, Kota Batam. Meski terkena tikaman perampok, namun Amin berhasil menggagalkan aksi perampokan tersebut. Ia bahkan sempat duel dengan salah satu perampok.

Setelah dioperasi, Amin sekarang dirawat di ruang perawatan lantai 3 kamar Nomor 555, Rumah Sakit Awal Bros (RSAB). Akibat tikaman di bagian lehernya itu, Amin mendapat luka yang cukup serius di bagian tengkuk lehernya.

Meskipun begitu, kondisi Amin sudah mulai membaik, namun belum dapat banyak berbicara dan bergerak.

"Lukanya masih baru, kalau dia banyak gerak dan berbicara dapat mengganggu proses penyembuhan lukanya," kata Ahmad, kerabat Amin di RS Awal Bros kepada Batamnews.co.id, Selasa (7/7/2015) sore.

Sementara perkembangan kasus percobaan perampokan yang disertai percobaan pembunuhan itu, masih dalam penyidikan pihak kepolisian.

"Kita masih akan menyelidiki kasus ini secara mendalam lagi," kata Kompol Arif Budiman, Kapolsek Batam Kota.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews