Perampokan di Batam

Pelaku Perampokan di Minimarket Cendana Juga Perampok Karyawati Indomaret?

Pelaku Perampokan di Minimarket Cendana Juga Perampok Karyawati Indomaret?

Petugas melakukan olah TKP di lokasi perampokan di Minimarket Cendana Batam Kota. (foto: alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aksi kawanan perampok di Cendana Market, Perumahan Cendana, Kecamatan Batam Kota, Batam, mirip dengan pelaku perampokan yang menimpa seorang karyawati Indomaret pekan lalu. Pelakunya dua orang dan salah satu memegang senjata api.

Saat itu, korbannya adalah Nora Panjaitan (21) yang dirampok di Jalan Tamalate, simpang tiga Tanjungsengkuang, Batuampar, Batam, pada Senin (29/6/2015) sekira pukul 22.40 WIB.

Peristiwa itu berawal ketika Nora yang baru selesai bekerja pamit untuk pulang karena jam kerjanya sudah habis, kepada salah seorang temannya yang bernama Feri.

Hanya beberapa menit setelah itu, setibanya di Simpang tiga Sengkuang, Nora yang mengendarai sepeda motor Honda Beat merah putih, didekati dua orang pemuda yang mengendarai motor bebek. Satu pelaku memegang senjata api.

Kemudian, kedua pemuda itu menyuruh karyawati Indomaret itu berhenti, namun Nora tak menuruti perintah dari kedua pemuda tersebut. Salah satu perampok lalu mengacungkan senjata api sambil menendang motor Nora. Wanita ini terjatuh dan motornya dirampas.

Sebelum pergi, salah satu perampok dikabarkan sempat menembak ke udara untuk mencegah kejaran warga. Hingga kini, kedua pelaku belum tertangkap.

Sedangkan pelaku di Cendana Market juga dua orang yang memakai senjata api dan senjata tajam.

Dua orang pelaku menggunakan jaket kulit berwarna hitam dan menggunakan slayer sebagai penutup bagian mulut dan hidungnya, serta menggunakan helm.

Keduanya dengan tenang masuk melalui pintu depan Cendana Market saat masih ada pengunjung yang berbelanja di dalam minimarket tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews