Perampokan Minimarket di Batam

Aksi Dua Pelaku Perampokan di Cendana Terekam Kamera Pengintai

Aksi Dua Pelaku Perampokan di Cendana Terekam Kamera Pengintai

Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi perampokan sebuah minimarket di Perumahan Cendana, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Senin (6/7/2015). (Foto: Facebook/Alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Aksi perampokan di minimarket Cendana Market, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, Senin malam, terekam kamera pengintai (CCTV). Keduanya terlihat masuk ke dalam minimarket hingga melakukan penodongan kasir dan meminta sejumlah uang.

Terlihat seorang pelaku menggunakan helm berwarna hitam yang menodong kasir. Sedangkan temannya mengawasi sembari memegang diduga senjata api.

perampokan minimarket cendana batam 

Suasana di dalam minimarket Cendana Market, Batam Kota.

Terlihat juga bagaimana pelaku berlari keluar minimarket untuk membantu temannya yang berduel dengan karyawan minimarket, Amin. 

"Ini baru percobaan perampokan, karena aksi mereka belum berhasil dan aksi mereka (pelaku) terekam CCTV," kata Kompol Arif Budiman, Kapolsek Batam Kota, Senin (6/7/2015) malam.

Kejadian di minimarket yang berada di Kompleks Perumahan Cendana Blok D 1 no 7-8, Kecamatan Batam kota, Kota Batam.

Dari rekaman CCTV dan dari keterangan 3 orang saksi mata, pihak kepolisian akan langsung melakukan pengembangan kasus tersebut.

"Kita akan menyelidiki kasus ini secara mendalam lagi," tambah Arif.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews