Polisi Karimun Buru Pembegal Tukang Parkir Pasar Puan Maimun

Polisi Karimun Buru Pembegal Tukang Parkir Pasar Puan Maimun

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara.

Karimun - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karimun memburu pelaku begal yang merampas harta dan melukai tukang parkir di Pasar Puan Maimun, Karimun, Kepulauan Riau pada Rabu (31/7/2019) subuh lalu.

Adalah Ruslan alias Pakde, pria paruh baya yang menjadi korban. Kalung emas miliknya lesap dan telinganya sebelah kiri nyaris putus setelah dilukai begal tersebut.

"Kita sudah melakukan penyelidikan, dan juga meminta keterangan dari korban," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara, Jumat (2/8/2019).man benda tumpul yang dilakukan oleh pelaku.

Dari keterangan Pakde kepada polisi, dia saat itu ingin berangkat ke pasar untuk menjalani aktivitasnya sebagai tukang parkir.

Baca: Telinga Tukang Parkir di Karimun Nyaris Putus Ditebas Begal

Namun, saat di tengah perjalanan, tiba-tiba ia dipukul oleh seseorang dari belakang hingga tumbang. Pukulan itu mengenai telinganya dan harus dijahit.

"Keterangannya, korban ini dipukul pada bagian kepala sebelah kiri dan mengenai telinganya. Setelah itu, korban tidak sadarkan dan mendapat luka di bagian telinga," ujar Lulik.

Kemudian, Pade juga mengalami kerugian yaitu sebuah kalung emas seberat 15 gram dengan nilai mencapai Rp 10 juta.

Polres Karimun juga menurunkan tim untuk mendalami kasus yang dialami oleh Pakde. Bahkan, sejalan dengan kasus-kasus serupa lainnya yang terjadi di Karimun.

Polisi juga akan mencari bukti-bukti di lapangan, seperti rekaman CCTv. Sementara, untuk jumlah pelaku juga belum diketahui.

"Dari situ, kita juga telah turunkan tim untuk mengungkap kasus tersebut. Dan mudah-mudahan segera mendapatkan titik terang dan melakan penindakan terhadap pelaku," ucap Lulik.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews