Kerahkan 4 Penyelam, Pencarian Bambang di Sekitar Jembatan Nongsa Masih Nihil

Kerahkan 4 Penyelam, Pencarian Bambang di Sekitar Jembatan Nongsa Masih Nihil

Tim gabungan yang terus berupaya maksimal mencari keberadaan Bambang di sekitar Jembatan Nongsa Pura. (Foto: Yude/batamnews)

Batam - Proses pencarian Bambang Setya Nugraha, remaja 17 tahun yang hilang usai melompat dari Jembatan Nongsa Pura, Nongsa masih belum membuahkan hasil hingga Senin (12/8/2019) pukul 12.30 WIB.

Dari pantauan batamnews.co.id di lokasi, saat ini Tim Basarnas Batam bersama Tim SAR dari Polairud Polda Kepri kembali turun ke lokasi pencarian setelah sempat beristirahat sejenak.

Dua kapal karet berisikan sepuluh orang petugas terlihat sudah memulai kembali pencarian siswa SMPN 52 Batam tersebut.

Kepala Pos SAR Batam, Firmansyah saat dikonfirmasi di lokasi kejadian mengatakan empat penyelam yang dilibatkan dalam proses pencarian ini akan melakukan penyelaman sekali lagi.

Menurut dia, proses pencarian saat ini tak mengalami kendala. Belum ditemukannya Bambang, diduga jasadnya telah terbawa arus.

“Kendala tidak ada ya, visibility normal, kedalaman masih aman, arusnya stalk, jarak pandang normal. Cuma menurut warga kemarin itu arusnya agak kuat mengarah ke dalam, jadi siang ini kami akan bawa anggota untuk mengarah ke sana dan memperluas area penyelaman,” ujarnya.

Lanjut Firmansyah, untuk pencarian timnya menurunkan dua orang penyelam dan dari Polairud juga menurunkan penyelam untuk mencari Bambang.

Dia menjelaskan kemungkinan lain penyebab Bambang hilang juga belum bisa dipastikan, apakah akibat terbawa arus atau ada serangan dari binatang buas.

“Kami berharap tidak ada ya, cuma kalau dari pencarian kami dari semalam kami tidak menemukan adanya binatang buas,” ucapnya.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews