Bambang Belum Ditemukan, Keluarga: Kami Tunggu Apapun Keadaannya

Bambang Belum Ditemukan, Keluarga: Kami Tunggu Apapun Keadaannya

Rumah Bambang di Botania Garden Blok A 15-02B, Batam Kota. (Foto: Koko/batamnews)

Batam - Proses pencarian Bambang Setya Nugraha, remaja 17 tahun yang hilang usai melompat dari Jembatan Nongsa Pura, Nongsa masih berlangsung. Sejauh ini, remaja siswa SMP Negeri 53 Batam itu belum ditemukan.

Keluarga Bambang yang tinggal di Botania Garden Blok A 15-02B, Batam Kota harap-harap cemas. Mereka pasrah dan siap menerima Bambang dalam keadaan apapun.

Baca: Aksi Bambang Terekam Kamera Sebelum Hilang di Jembatan Nongsa Pura

Saat Batamnews menyambangi rumah Bambang, terlihat sebuah tenda beratap warna orange terpasang di depan. Tak ada kesibukan yang menonjol di rumah tersebut.

"Kami berharap Bambang bisa diketemukan dalam keadaan hidup ataupun tak bernyawa," kata Romlah, nenek Bambang saat berbincang dengan Batamnews, Senin (12/8/2019).

Romlah juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu proses pencarian cucu keduanya itu. 

Bambang, remaja yang hilang usai melompat dari Jembatan Nongsa Pura.

Pagi tadi tim gabungan dari kepolisan dan SAR melanjutkan proses pencarian Bambang. Menggunakan sebuah kapal karet, tim pencari menelusuri sejumlah sudut di dekat Jembatan Nongsa Pura untuk mendapatkan jasad Bambang.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews