Tim SMKN 1 B Karimun dan Tawakal Fc Juarai Turnamen Futsal HMTBK Cup II

Tim SMKN 1 B Karimun dan Tawakal Fc Juarai Turnamen Futsal HMTBK Cup II

HMTBK sukses menggelar turnamen futsal yang kedua (Foto:ist)

Karimun - Turnamen Futsal yang digelar Himpunan Mahasiswa Tanjung Balai Karimun (HMTBK), pada 2-4 Agustus lalu, berlangsung meriah. Pertandingan yang digelar di GOR Indor Badang Perkasa, Kabupaten Karimun itu mempertandingkan dua kelompok usia.

Untuk kelompok pelajar, diikuti sebanyak 12 tim. Adapun tim yang mendapatkan gelar juara untuk kelompok usia ini yakni, SMKN 1 B Karimun, disusul SMKN 1 A Karimun, SMAN 3 Karimun dan terakhir yaitu, SMAN 1 Karimun.

Sedangkan untuk kelompok usia 23 tahun (U-23) diikuti sebanyak 28 tim. Adapun yang mendapat juara pertama pada kategori ini yaitu, Tawakal FC, disusul Mega Mas Lestari, Baim FC dan diposisi terakhir ada Vamos FC.

"Turnamen futsal yang kedua kalinya diadakan HMTBK ini mendapat dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kepri dan kabupaten. Dengan demikian, kegiatan pun dapat berjalan dengan lancar," kata ketua panitia kegiatan, Fikri kepada Batamnews, kemarin.

Lanjut dia, kegiatan ini juga mendapat dukungan dari berbagai sponsor, seperti Pocari Sweat, Gudang Garam, dan Indosat Ooredoo. Kemudian, kerja keras panitia juga berperan penting dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

"Kami merasa bangga telah menjalankan kegiatan yang begitu besar dan meriah seperti ini. Disinilah kami belajar untuk menjadi penerus genarasi yang akan datang," ujarnya.

Sementara itu, Ketua HMTBK, Elvan Nurvais mengapresiasi apa yang dilakukan anggota dari organisasi HMTBK Tanjungpinang-Bintan itu dalam mensukseskan Turnamen Futsal Cup II tahun 2019 tersebut. Menurut dia, kegiatan positif ini perlu dilakukan berkelanjutan.

"Semoga dengan kegiatan ini silaturahmi antara pemuda dan pelajar di Kabupaten Karimun berjalan baik," ucapnya.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews