Seekor Ular Sanca Kagetkan Pengunjung Coastal Area Karimun

Seekor Ular Sanca Kagetkan Pengunjung Coastal Area Karimun

Ular sanca yang sempat mengagetkan pengunjung Coastal Area Karimun (Foto:Batamnews)

Karimun - Sedang asik menikmati angin di tepi pantai Coastal Area Karimun, sepasang kekasih dikagetkan dengan seekor ular yang melintas, Kamis (1/8/2019) malam.

Ular sanca yang naik dari arah batu pembatas pantai itu, sontak mengagetkan mereka yang sedang duduk. Dari informasi yang didapat, awalnya sepasang kekasih itu tidak mengira bahwa itu adalah ular, melainkan kayu yang terbawa ombak.

Namun, setelah diperhatikan denga teliti, ternyata benda hitam yang disangka kayu itu bergerak dan bercahaya saat terpapar sinar lampu kendaraan.

"Awalnya saya pikir itu kayu, tapi setelah dilihat kembali, kok bergerak-gerak. Pas saya lihat dari dekat, ternyata itu ular," kata Enos.

Setelah mengetahui itu adalah ular, pria yang mengenakan baju merah tersebut langsung berinisiatif untuk mengusir. "Setelah tau itu ular, saya lempar, pas ularnya mau sembuyi, saya pegang ekor dan tarik untuk menaikan ke atas trotoar," kata dia.

Tapi, ular tersebut memalingkan kepalanya ke arah Enos. Dengan spontan Enos mengambil sebuah batu dan melemparkan ke arah ular. Selanjutnya, ular dengan panjang sekitar 1,5 meter lebih itu ditarik dan dibawa ke atas trotoar jalan. Tampak ular itu tidak bisa diam dan bergerak-gerak.

Keberadaan ular itu langsung mencuri perhatian warga yang ada di sana. Ada yang menonton ular itu bergerak-gerak, ada juga mengabadikan dengan kamera Handphone.

Karena warga mulai ramai dan takut akan terjadi hal yang tidak seharusnya. Enos membuang kembali ular itu ke dalam laut. "Saya buang lagi ular itu ke laut biar tidak mengganggu warga," katanya.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews